Dharmasraya

SD Raudhah Islamic School Gelar Perpisahan Angkatan Pertama

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Sekolah Dasar Raudhah Islamic School menggelar acara perpisahan angkatan pertama dan pentas seni. Acara ini dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati, pada hari Jum’at, (21/06/24).

Sekolah dibawah pimpinan Doni Afia Dt. Indomo saat ini mulai dilirik oleh masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Hal ini dikarenakan, sekolah yang bernuansa islami, mengutamakan akhlaq islami, dan pendidikan dasar islam mampu melahirkan siswa siswi berprestasi.

Bahkan, sekolah Islam yang dapat terjangkau harga pendidikannya oleh masyarakat memiliki guru guru yang berkualitas dan berpendidikan tinggi. Sehingga mampu menciptakan siswa siswi yang berprestasi, baik dibidang akademik maupun dibidang karaktek islami.
Hal ini terbukti dari angkatan pertama yang lulus pada tahun ini, memiliki kemampuan tinggi dibidang pendidikan maupun akhlaknya. “Alhamdulillah, tahun ini kita berhasil melahirkan angkatan pertama di SD Raudhah Islamic School. Dan hari ini adalah pentas seni dalam rangka perpisahan anak kelas enam. Rencananya, kegiatan ini akan terus kita laksanakan setiap tahunnya,” kata Doni Afia Dt. Indomo.

Kata Doni, walaupun sekolah ini masih tergolong baru. Namun sekolah ini sudah dikenal oleh orang-orang hebat. Baik dari kalangan politik maupun kalangan pejabat di pemerintahan. Hal ini dapat dilihat dari 10 karangan bunga yang diberikan oleh orang orang hebat tersebut. “Alhamdulillah, acara hari ini mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Kerajaan, Kepala Dinas Pertanian, Darisman, Anggota DPR RI, Lisda Hendrajoni, dan Andre Rosiade, anggota DPRD Provinsi, Zaksai Kasni, Amanah Umroh dan lainnya. Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas ucapan yang tak terhingga ini,” beber Doni lagi.

Selain itu, di SD Raudhah Islamic School mendapatkan beasiswa biaya PIP terbanyak untuk SD “Alhamdulillah, beasiswa PIP di sekolah ini hamper 80 persen. Dan ini merupakan beasiswa terbanyak diantara SD swasta lainnya. Semoga tahun ini beasiswa PIP akan lebih banyak lagi nantinya,” pungkasnya (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *