Pessel

BP Pemilu Pessel kembali dinobatkan Sebagai Kehumasan Terbaik

Jakarta- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Pesisir Selatan kembali meraih dinobatkan sebagai “Kehumasan Terbaik tingkat Kabupaten/Kota pada Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024” oleh Bawaslu RI pada Malam Puncak Apresiasi Kehumasan Bawaslu Provinsi/Kabupaten/Kota Terbaik di Hotel Golden Boutique Kemayoran Jakarta pada (30/6 2024).

Bawaslu Republik Indonesia memberikan pengharagaan kehumasaan terbaik ini kepada 10 Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia yaitu Bawaslu Kabupaten Grobogan, Bawaslu Kabupaten Jember, Bawaslu Kabupaten Kendal, Bawaslu Kabupaten Lombok Tengah, Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan, Bawaslu Sumbawa, Bawaslu Kota Balikpapan, Bawwslu Kota Pekalongan, dan Bawaslu Kota Serang.

Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan menjadi satu-satunya perwakilan di Provinsi Sumatera Barat yang memperoleh pengharagaan. Tentu hal ini menjadi pemacu semangat Kehumasan Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan untuk menjadi yang terbaik dalam Penyelenggaraan Pemilihan Tahun 2024.

Dalam akhir sambutannya, Lolly Suhenty, Koordinator Divisi Pencegahan Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat menyampaikan bahwasanya “Engagement rate sosial media Bawaslu dan kepercayaan publik meningkat, Kita harus mempertahankan dan meningkatkannya” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan, Afriki Musmaidi, memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh staf yang telah bekerja keras selama ini dalam melakukan publikasi kegiatan pengawasan tahapan pemilu tahun 2024.
” Diberikan penghargaan ini diharapkan mampu meningkatkan institution branding Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan dari sisi Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga,” katanya.

Menurutnya hal ini merupakan kali keduanya Bawaslu Kabupaten Pesisir Selatan menerima pernghargaan sebagai humasy terbaik kategori Bawaslu Kabupaten dari Bawaslu RI.

Selain itu Afriki juga mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang bekerja sama dalam publikasi Bawaslu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *