Pilkada 2024

Ribuan Masyarakat Pasaman Antarkan Paslon Welly Suheri-Anggit Kurniawan ke KPU

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Ribuan masyarakat Pasaman antarkan pasangan Welly Suheri-Anggit Kuniawan Nasution mendaftar ke KPU Pasaman, Rabu (28/8/2024). Iring-iringan mencapai dua kilometer memenuhi jalan utama Kota Lubuk Sikaping.

“Kami sudah menemukan labuhan hati pada proses pencoblosan nanti. Semoga Welly-Anggit memenangkan Pilkada nanti,” kata ibu Rani, warga Nagari Durian Tinggi yang mengaku spontan ikut ke jalan mengantar pasangan bakal calon peserta Pilkada Welly-Anggit.

“Terima kasih untuk semua masyarakat yang telah mengantar. Begitu banyak rintangan dan pengorbanan di awal-awal dulu. Tapi, kaki sudah kami langkahkan, berani memulai berarti harus disudahi. Apapun rintangan bersama-sama kita hadapi. Insya Allah Tuhan meridhoi niat baik kita untuk Pasaman Bangkit,” jelas Welly Suheri didampingi Anggit Kurniawan Nasution dan petinggi partai pengusung saat jumpa pers usai mendaftar ke KPU Pasaman.

Seperti diketahui, pasangan Welly-Anggit diusung koalisi Pasaman Bangkit yang terdiri dari Partai PAN, PKB, PDIP dan PBB.

Welly-Anggit membawa segudang persiapan. Dua kali jadi anggota DPRD Pasaman, Welly meyakini segala pengetahuan tentang pemerintahan yang ia pelajari selama menjadi legislator adalah modal awal untuk mewujudkan Pasaman bangkit.

Menurut Welly, memang ada yang harus dikorbankan, yakni mengundurkan diri sebagai anggota DPRD Pasaman yang baru saja dilantik. Tapi ia bersama Anggit meyakini segala perjuangan dan pengorbanan yang mereka jalani adalah yang terbaik untuk Pasaman saat ini.

Keyakinan pasangan calon Bupati Welly dan calon Wakil Bupati Pasaman Anggit Nasution, disambut antusias oleh masyarakat, merupakan angin segar pada pasangan ini, untuk bangkit bersama masyarakat Pasaman.

Calon wakil Bupati Pasaman, Anggit Kurniawan Nst. juga didampingi istri tercinta. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *