Solok Kota

NC-LM Tak Terbendung, Ribuan Masyarakat Mengiringinya Ke KPU

Kota Solok, PilarbangsaNews
Haru biru dan suasana emosional tak terbendung saat ribuan masyarakat Kota Solok, mengantar perjalanan pasangan Nofi Candra dan Leo Murphy ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Solok. Seakan terlihat, Nofi Candra dan Leo Murphy adalah jawaban dari doa harapan masyarakat Kota Solok untuk menjadi lebih baik dan sejahtera.

Tak bisa dipungkiri, sudah rahasia umum bagaimana perjalanan pasangan NC LM untuk mendapatkan partai pengusung dalam kontestasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali kota Solok periode ini.

Bisa dikatakan, Putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 60, adalah nyawa ketiga bagi pasangan ini untuk bisa bertarung pada periode ini. Penurunan ambang batas syarat jumlah suara dukungan dari partai pengusung, menyisakan 1 tiket sebagai bakal calon kandidat.

Akhirnya kamis malam, Nofi Candra dan Leo Murphy tercatat sebagai pasangan peserta pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok yang diusung oleh Parta PPP. Serta turut didukung oleh Delapan partai politik non Parlemen masing-masing Partai Perindo, Gelora, Ummat, PKN, PSI, PKB, Garuda dan Partai Buruh.

Dukungan yang begitu besar dari partai politik tersebut, juga diikuti suka cita publik atas kepastian pasangan NC -LM ikut ber kontestasi.

Terlihat terbata-bata saat pasangan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pendukung yang ikut mengantarkannya sampai selesai pendaftaran.

” tiada kata yang mampu kami ucapkan selain terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat dan partai pendukung, sehingga kami sampai di tahapan sekarang ini. Selanjutnya adalah perjuangan kita bersama untuk meraih kemenangan, demi kemajuan masyarakat dan Kota Solok ke depan,” ucapnya. Kamis, (29/08)

Dirinya terus berharap agar dukungan ini terus berlanjut hingga sampai hari pencoblosan.

” semoga kami diberikan amanah untuk mewujudkan Kota Solok yang lebih baik lagi kedepannya,” harap Nofi Candra dan Leo Murphy. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *