Pilkada 2024

Ninik Mamak dan Tokoh Masyarakat Ganggo Hilia Bonjol Dukung Paslon Welly Suheri-Anggit Kurniawan

Bonjol, PilarbangsaNews

Ninik mamak alim ulama cadiak pandai bundo kanduang, pemuda parik paga nagari menyatakan sikap mendukung Paslon Welly Suheri-Anggit Kurniawan Nasution pada Pilkada tahun 2024 ini.

Pernyataan dukungan itu disampaikan pada pertemuan yang digelar di rumah Edi Pahlawan Basa, Tanjuang Bungo, Ganggo Hilia, Kamis (12/9/2024) malam.

Seperti ditegaskan oleh tokoh Ninik Mamak Syaukani Dt. Bando Putiah mengatakan bahwa barisan ninik mamak se-Nagari Ganggo Hilia yang terdiri dua belas kejorongan bersama sama dengan kaumnya masing masing sepakat memberikan dukungan untuk memenangkan paslon Bupati Welly-Anggit (WA).

Kepada ninik mamak dan pemuda yang hadir malam itu Syaukani Dt. Bando Putiah mengajak cucu kemenakan setiap kampuang kaum kerabat bersama sama memenangkan Paslon Welly-Anggit.

“Pilkada sebelumnya kami menyatakan dukungan pada Benny Utama yang telah terpilih jadi Anggota DPR RI. Maka Pilkada sekarang Paslon Welly-Anggit kito pasamoan karena Welly Suheri adalah sumando kita di Bonjol,” kata tokoh ninik mamak Syaukani, Dt. Bando Putiah.

Calon Bupati Pasaman Welly Suheri mengatakan, apabila diamanahkan oleh masyarakat Pasaman maka program Kesehatan Gratis, dan Pendidikan Gratis Plus akan ditingkatkan disamping program andalan lainnya dalam visi-misi. Disamping itu Dana Alokasi Khusus dari pemerintah pusat dan anggaran provinsi akan diupayakan sebanyak-banyaknya untuk kesejahteraan masyarakat Pasaman.

Paslon Bupati Pasaman Welly-Anggit yang diusung oleh partai PKB, PAN, PDIP dan PBB ini mengucapkan terima kasih banyak pada semua ninik mamak Ganggo Hilia, bundo kanduang pemuda tokoh masyarakat yang hadir dalam pertemuan di Tanjuang Bungo. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *