Pessel

Sampai Hari 3 Kris Korban Hilang Dilamun Ombak Masih Dicari

TARUSAN. PILARBANGSANEWS. COM,— Sampai hari ke 3 pencarian dilakukan oleh tim Basarnas Provinsi Sumbar dibantu aparat kepolisian di Tarusan dan warga setempat terhadap korban Kris (30th), masih belum membuahkan hasil.

Samua pulau pulau yang ada di kawasan Mandeh telah ditelisik oleh regu pencari, bahkan jika dikalkulasi sejauh ratusan mil laut pelayaran telah dilakukan menyisir tepi tepi pantai pulau yang ada, namun korban masih belum ditemukan.

Seperti diberitakan Kris hilang diperairan Pantai Pulau Marak, saat itu korban memancing ikan bersama teman temanya, Minggu (22/7), tapi posisi Kris dan temannya Hendra agak ketengah sekitar 15M dari bibir pantai.

Disaat memancing itu Kris dan Hendra kelihatan dilamun ombak, warga yang berada disana langsung memberikan bantuan penyelamatan, Hendra berhasil ditemukan tapi dalam kondisi meninggal dunia. Sedangkan Kris hilang diseret ombak.

Kapolsek Tarusan, AKP Sumardi, kepada Pilarbangsanews.com, lewat pesan WhatsAppnya, menyebutkan pencarian sampai senja tadi telah dihentikan.

” Sedari pagi sampai sore tadi saya Stand by memberikan dorongan moril kepada anggota yang ikut melakukan pencarian memperkuat tim Basarnas Sumbar, terhadap korban Kris, namun belum membuahkan hasil,” kata AKP Sumardi.

“Saat ini saya sudah pulang dan baru nyampe dirumah, uda,” kata Kapolsek lewat pesan WhatsAppnya ketika ditanya posisinya sedang berada dimana.

Menurut Kapolsek AKP Sumardi, pencarian akan dilanjutkan kembali besok pagi oleh Basarnas Propinsi Sumbar, dibawah Pimpinan Capten KN SAR Yudhistira an. Andri Wanto.

Sementara itu Kasi Kedaruratan BPBD Pesisir Selatan, Dony Boy ketika diminta informasi lewat aplikasi WhatsAppnya, senada dengan informasi yang diperoleh dari Kapolsek Tarusan.

Baca juga:

Kris Yang Hilang Di Pulau Marak Kini Masih Dicari

Menurut Dony Boy, sampai pukul 18.00 wib pencarian masih nihil, besok dilanjutkan.

“Kami dari BPBD Pessel tidak langsung ikut melakukan pencarian, namun kita hanya memback-up dari TPI corocok,” kata Dony Boy. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *