Ketua Relawan Jokowi Terharu Dan Bangga Atas Sikap Bupati/walikota Sumbar Dukung Jokowi

JAKARTA, PILARBANGSANEWS. COM,- “Dengan penuh haru yang mendalam dan rasa bangga tiada terkira kami menyampaikan rasa bangga kepada Bupati dan Walikota di Sumbar yang telah deklarasi mendukung Jokowi-KH Maruf Amin,” ujar Ketua Umum Relawan Jokowi (RèJO), HM Darmizal, MS, saat dihubungi wartawan Rabu (19/8/2018).

Pendiri Partai Demokrat, mantan Wasekjen Partai Demokrat dan Pimpinan Komisi Pengawas Partai Demokrat ini menambahkan, dukungan kepada Jokowi di Sumbar merupakan bukti kepemimpinan Jokowi layak untuk dilanjutkan hingga tahun 2024 nanti.

“Saya sangat terharu mendengar kabar atas dukungan kepala daerah di Sumbar. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Minang yang meyakini bahwa pemimpin ummat telah hadir bersama kita,” ungkapnya.

Menurut pria kelahiran ranah Minang ini, Sumbar merupakan ranah nan elok dan cantik dan memiliki seluruh pesona terbaik indahnya dunia yang menjadi surga bagi wisatawan mancanegara.

“Saya yakin Jokowi kedepan mampu menggairahkan potensi wisata di Sumbar tentunya dengan dukungan dari Kepada daerah disana,” jelasnya.

Kata Darmizal, boleh diartikan, jika Bupati dan Walikota di Sumbar itu sungguh telah menempatkan kepentingan bangsa, diatas kepentingan pribadinya. Apalagi, ada Bupati yang siap menanggung segala resiko atau sanksi Partainya atas pilihannya mendukung Jokowi tersebut.

Masih menurutnya, jika dikaitkan oleh adat dan budaya yang sangat baik, Sumbar senantiasa mengajarkan sifat penuh asih asah dan asuh dengan komitmen “Adat Bersadikan Syara’ dan Syara’ bersandikan Kitabullah”.

“Para pendukung Jokowi disumbar akan mengajarkan politik santun, tidak menebarkan kebencian dan berita bohong alias hoax,” pungkas Darmizal.(tmt)