Internasional

Koran Herald Sun Australia Beritakan Foto Detik Detik Penangkapan Pelaku Pembanuh di Masjid Selendia Baru

New Zealand, Pilarbangsanews.com – Foto foto detik detik penangkapan pelaku penembakan brutal terhadap Jamaah Sholat Jumat yang menewaskan 49 orang pada 15 maret 2019 di upload oleh koran Herald Sun dari Australia yang mereka dapatkan dari pengendara sepeda motor yang kebetulan lewat di sekitar lokasi penangkapan di Jalan Moorehouse Ave.

Identitas pengendara sepeda motor tidak mau di publikasikan dan sang pengendara sepeda motor mengungkapkan pengambilan foto di lakukan nya karena sebelumnya dia merasa penasaran dng penghentian mendadak mobil pelaku penembakan Brenton Terrent oleh dua Polisi lokal dengan menutup arah laju Mobil Brenton Tarrant (28 Tahun) dengan mobil polisi yang jarang terjadi di Christcurch.

Sesaat kemudian si pengendara motor melihat polisi lokal menjatuhkan pelaku penembakan ke Tanah dan mengunci tangan Brenton untuk tidak melakukan penembakan atau hal berbahaya yang lain nya.

Dari foto foto yang di ambil oleh Si pengendara motor nampak Brenton Tarrant tidak berdaya dengan tindakan menjatuhkan dan mengunci tangan yang di lakukan seorang polisi lokal dan yang satu lagi mengawasi dengan sigap.

Si pengendara motor mengaku bahwa dia tidak tahu bahwa Brenton Tarrant adalah pelaku penembakan yang menewaskan puluhan orang tidak berdosa selain dia melihat keanehan dengan pakaian semi militer , senjata dan kamera yang di letakan di kepala oleh orang yang di tangkap 2 polisi lokal tersebut.

Sementara salah seorang warga yang sedang berada di sekitar TKP yang menyaksikan penangkapan Brenton Tarrant mengaku kaget dan takut akan terjadi baku tembak antara kedua Polisi dengan Brenton yang juga membawa senjata AR15 dan memasang bom di mobilnya.

Belum ada keterangan resmi dari Kepolisian New Zealand tentang identitas Kedua Polisi Lokal yang melakukan penangkapan Brenton Tarrant yang merupakan warga Grafton New South Wales Australia tersebut.(SP)

Sumber : Herald Sun.co.au

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *