Kriminal

Perampok Bersenjata Api Di Dharmasraya

Dharmasraya, Pilar Bangsa News.Com – Perampokan Menggunakan Senjata Api kembali terjadi,Sabtu ( 15/7/2017 ) Pukul 02.30 wib, Tiga rumah dirampok di daerah SP3 Bukit Harapan Nagari Tiumang Kecamatan Tiumang Dharmasraya. 

 Terhadap tiga unit  rumah warga di daerah SP3 Bukit Harpan Nagari Tiumang Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya, kerugia ditaksir puluhan juta. 

Peristiwa ini membuat geger warga sekitarnya karena pelaku yang di duga berjumlah 6 orang menggunakan senjata api mengendarai sepeda motor.

Salah seorang warga SP3 Bukit Harpan Nagari Tiumang Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya Yanto yang di hubungi melalui via telpon mengatakan telah terjadi perampokan menggunakan senjata api terhadap tiga unit rumah SP3 Bukit Harpan Nagari Tiumang Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya.

Rumah pertama yang dirampok adalah rumah milik  widodo (52 Tahun), yang kedua rumah milik Mianto (52 tahun) kemudian rumah ketiga milik H Suriyono (55 tahun), ketiga unit rumah tersebut letaknya berdekatan sekali.

Menurut informasi yang kami dapat, rumah Widodo yang pertama kali dirampok tapi perampok tak mendapatkan hasil.

Kemudian Para perampok melakukan aksinya kembali, terhadap rumah milik Mianto dan H Suriyono, di situlah para kawanan perampok berhasil melarikan uang tunai dan emas,milik ke dua unit rumah tersebut.

“Kalau jumlah totalnya kami enggak tahu perisis, Karena korban sangat trauma dan panik sekali atas musibah yang terjadi, untung saja tidak ada korban jiwa. ” ucap yanto melalui via telp berapa jam yang lalu. 

Sementara itu kasus perampokan menggunakan senjata api masih dalam penyilidikan oleh pihak polres Dharmasraya bersama Polsek Koto Baru tengah melakukan pengejaran terhadap kawanan perampok yang diduga berjumlah 6 orang dengan menggunakan sepeda motor. ( RA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *