Dharmasraya

​Kontingen PKK Dharmasraya Raih Berbagai Prestasi.

Bukittinggi, Pilarbangsanews.com – Kontingen Jambore PKK yang dipimpin Langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Ny .Dewi  Sutan Riska Tuanku Kerajaan berhasil meraih berbagai prestasi pada Jambore PKK se Sumatra Barat yang diadakan di Bukit Tinggi. 

Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Sumatra Barat yang Berlansung dari tanggal 17/7/2017- tanggal 20/7/2017 di buka oleh Gubernur SumBar Irwan Prayitno dan ditutup oleh  walikota Bukit Tinggi HM.  Ramlan Nurmatias berjalan sukses dan lancar.

Pada saat penentuan hasil akhir lomba yang diselenggarakan pada Jambore PKK, Kontingen Jambore PKK Kabupaten Dharmasraya berhasil meraih berbagai prestasi dari berbagai cabang lomba yang diadakan. 

Menurut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dharmasraya kepada awak media ini mengatakan,  ” Alhamdulillah Kontingen Dharmasraya berhasil meraih berbagai prestasi pada lomba tahun ini ” dengan raut wajah yang terlihat senang. 

” Kita berhasil membawa beberapa tropi dan piagam sebagai juara I pada lomba bermain peran, Juara I out bound dan Juara II pemamfaatan limbah,” sambung Ny. Dewi seraya menguraikan prestasi yang berhasil diraih kontingen jambore PKK yang dipimpinnya. ( Rjl )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *