Pilarbangsanews.com.Jakarta – Ruaar biasaaaah. Begitu kini ditulis nitizen  kalau  ingin mengatakan kata kata “Luar Biasa” menanggapi sesuatu kalau yang dilihat itu sebuah peristiwa atau kejadian yang mengundang decak kagum.

Perkataan ruaaar biasaaaah itu, pantas diberikan kepada ketua TP-PKK Pessel, Pasalnya malam nanti malam Minggu (29/7) Lisda Rawdha istri Bupati Pessel Hendrajoni ini, ternyata punya nama yang bisa disejajarkan dengan beberapa orang tokoh beken lainnya yang mendapat penghargaan pada  Malam Budaya Manusia Bintang yang digelar Kantor Berita RMOL, di Hotel Aryaduta Jakarta Pusat.





Dalam pergelaran tahun ini, malam nanti akan ditampilkan berbagai seni budaya seperti seni beladiri silat, tarian kontemporer Betawi dan angklung. Pianis tunatera muda dan berbakat, Ade Irawan, juga akan memperlihatkan kebolehan di atas panggung.

Lisda Rawdha mantan aircrew Milik Meskapai penerbangan Garuda itu, namanya sejajar dengan sejumlah tokoh nasional dan lokal, aktivis antinarkoba, juga kelompok penemu yang mendedikasikan ilmu untuk kepentingan kaum marjinal.

Iya dipilih melalui proses pengamatan yang cukup terukur dan jelimet atas sepak terjang nya selama menjadi Ketua TP-PKK Pessel, ujar Pimpinan Umum RMOL, Teguh Santoso.(YY)

By Pilar