Dharmasraya, Pilar Bangsa News – Dalam rangka menyambut HUT RI 72 Kenagarian Sungai Kambut, Senen ( 31/7/2017 )adakan turnament sepak bola di lapangan sedasi Nagari Sungai Kambut.

Acara pembukaan dihadiri oleh Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan, Kapolres Dharmasraya AKBP Roedy Yoelianto. S.IK,MH, Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri dan Tokoh masyarakat lainnya.

Tak tanggung tanggung sebagai pembuka turnamen tim sepak bola Atlantik All Star dipimpin oleh Wakil Bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan berhadapan dengan Tim sepak bola Polres Dharmasraya yang juga dipimpin oleh Kapolres Dharmasraya Roedy Yoelianto. S.IK,MH dilapangan hijau sedasi itu. 

Wali Nagari Sungai Kambut Asrial Amri saat acara pembukaan dalam kata sambutannya mengatakan,  ” Nagari Sungai Kambut sangat antusias memperingati Hut RI Ke 72 ni tidak hanya turnament sepak bola saja yang kami lakukan, turnament voly pun juga telah lama berlansung, berbagai macam lomba lomba dan kegiatan lainnya akan dilakukan disetiap jorong di kenagarian ini nantinya.” ujar Asrial amri saat acara pembukaan turnament sepak bola.(rjl)

By Pilar