Dharmasraya, Pilarbangsanews.com– Mandul dan tumpulnya kinerja OPD di Disbudpora Dharmasraya yang selama ini dipantau oleh masyarakat di sebabkan oleh carut marut di internal Disbudpapora itu sendiri. 

Hal ini dirasakan oleh beberapa staf yang mengeluh dengan kebijakan kebijakan sang kepala dinas yang tidak memberdayakan struktural yang ada dijajarannya, sehingga hubungan kerja antara pimpinan dan bawahannya kurang harmonis. 

Padahal struktural itu ditempati oleh orang orang tidak diragukan lagi kemampuannya dan dilantik oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska selaku pejabat pembina kepegawaian. 

Buruknya hubungan kerja antara pimpinan dengan bawahan sudah menjadi rahasia umum di linkungan kantor Disbudpapora dan menjauhi buah bibir dikalangan ASN yang kantornya berdampingan dengan kantor Disbudpapora. 

” Selaku bawahan kami bekerja sesuai dengan tupoksi di bidang kami,apalagi yang melantik kami bupati tapi faktanya Kadis tidak memberdayakan kami. ” ujar salah  seorang staf Disbudpapora Dharmasraya yang enggan disebut namanya. 

Menyikapi fakta carut marut yang ada dilingkungan kantor Disbudpapora Dharmasraya wajar saja kinerja OPD itu tidak menampakkan hasil nyata di tengah masyarakat Dharmasraya. 

” Sedangkan diruang lingkup kantornya saja tak bisa dia dibenahi, apalagi terkait dengan tupoksinya yang bersentuhan dengan masyarakat banyak ” sambung salah seorang anggota komunitas pecinta alam Dharmasrya. ( Rjl)

By Pilar