Berita DaerahDharmasraya

​NADINE PRAMITHA DELEGASI BALITA SEHAT DHARMASRAYA

Dharmasraya, Pilar Bangsa News – Wakil bupati Dharmasraya H. Amrizal Dt. Rajo Medan di dampingi Ketua GOW Dharmasraya Ny.  Febi Amrizal, Minggu ( 14/8/2017 ) melepas utusan Kabupaten Dharmasraya dalam rangka Lomba Balita Sehat tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ketua Kadinkes Dharmasraya dr Rahmadian, PLH Sekdis Dharmasraya dan Kasi Kesga Gizi Masyarakat Dinkes Dharmasraya.

Utusan yang akan berangkat pada lomba Balita sehat ke Provinsi itu adalah Nadine ( 26 bulan ) wilayah binaan Puskesmas Sitiung II akan mengikuti Lomba kategori Balita, sedangkan Pramitha Murti Humairoh ( 11 bulan ) wilayah binaan Puskesmas Sitiung I, ikut serta dalam Lomba Balita Sehat kategori bayi.

” Kita do’akan semoga delegasi Dharmasraya dapat membawa nama Dharmasraya Tingkat  Provinsi Sumatera Barat dalam ajang Lomba Balita Sehat, dan kita berharap dapat mewakili Sumatera Barat dengan ajang yang sama di tingkat Nasional.” kata Sang Wabup didampingi Ketua GOW Ny.  Febi. ( Rjl/dinkes )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *