PILARBANGSANEWS.COM

Kulit Zalika beberapa hari ini kelihatan pucat, akibat darahnya disedot beberapa cc 2 kali dengan selang waktu sehari. Darah  Zalika disedot, seperti yang telah ambo jelaskan pada postingan sebelumnya, darah Zalika disedot 2 kali adalah  untuk dilakukan pemeriksaan laboratorium, mendeteksi kemukiman virus apa saja yang ada dalam tubuh Zalika.

Untuk memulihkan kondisi memucat itu Dokter menyarankan dilakukan transfusi darah. Darah yang cocok dan sama  golongannya dengan darah Zalika adalah darah pak cik Genta Felidian. 
Transfusi darah yang ke dua telah dilakukan kemaren sore. 
Alhamdulillah. Zalika sekarang sudah tambah merah badannya, Pipinya bertambah  temok alias tembab.
Matanya yang selama ini jarang melek, mungkin karena pengaruh obat penenang, kini  mulai agak terbuka lebar dan berputar seolah olah mencari dimana Bunda Ayah, Uwo dan Opa-nya  berdiri.

Hari ini jahitan bekas operasi Zalika juga sudah dilepas oleh perawat. Kondisi luka bekas operasi Zalika juga sudah mengering dan sudah menunjukkan kemajuan yg baik.Tinggal menunggu perkembangan dari dokter anak yang memantau kondisi fisik zalika.

Namun sejak pagi tadi dokter spesialis anak yang menangani Zalika, belum melakukan visite ke kamar NICU tempat Zalika dirawat.

Ambo belum bisa menjelaskan dampak buruk  kalau virus yang terdeksi dari hasil Labor kamaren itu positif ditubuh Zalika. Kami menunggu keterangan dokter.

Seburuk apapun dampak virus itu yang pasti setiap penyakit kata Allah ada obatnya. Kami semua dan Anda harus  Haqul Yakin dengan itu…. Harus

By Pilar