Dharmasraya, Pilar Bangsa News – Kepala Dinas Perhubungan Dharmasraya Bobby Perdana Riza. S. STP, M. Si, didampingi sektaris, Kabid, Kasubag dan staf, Kamis ( 24/4/2017 ) melepas 2 orang pelajar pelopor keselamatan lalu lintas di tingkat Provinsi Sumbar pada saat apel pagi di halaman Kantor Dishub Dharmasraya. 
Kedua pelajar akan mewakili Dharmasraya pada lomba pelajar pelopor keselamatan lalu lintas di provinsi sumbar yang berlangsung pada tanggal 28 -30  Agustus 2017  di SMK N 6, nanti yaitu Eka Yuliastuti dan Eldya Irmayansi  dari SMA 1 Sitiung.
Pada lomba tersebut akan dinilai tentang keselamatan lalu lintas yang disampaikan dalam bentuk presentasi, penguasaan bahasa inggris dan etika. 
Utusan pelajar pelopor Dharmasraya didampingi oleh Endang Safariani. S. Si dan Iswardi dari Dinas perhubungan kabupaten Dharmasraya. 
Dalam kata sambutan  pada saat pelepasan kedua pelajar yang akan mengikuti lomba pelajar pelopor keselamatan lalu lintas, Kepala Dinas Perhubungan Bobby Perdana Riza,merasah optimis kedua pelajar tersebut bisa menang.
” Saya yakin dan optimis adik adik bisa menang dan dapat mewakili Sumatara Barat nantinya pada lomba tingkat nasional, selamat berjuang dan harumkanlah nama Kabupaten Dharmasraya.” ujar kepala Dinas itu.  ( Rjl )

By Pilar