Pilarbangsanews.com. Jakarta,- Waktu bukan hanya uang, bagi Lisda Rawdha waktu  juga adalah kesempatan (Time is an opportunity).  Baginya sedikit waktu bisa dijadikan peluang besar yang bermanfaat mempromosikan sekaligus minta Vote SMS mendukung Objek Wisata Mandeh bisa meraih penghargaan sebagai objek wisata yang tersembunyi.
Saat ini sedang berlangsung pengumpulan Vote SMS menentukan objek wisata yang tersembunyi. Bagi yang memperoleh Vote SMS akan diberikan penghargaan dari Kementerian Pariwisata.

Sebagai istri Bupati Pessel, Lisda Rawdha sangat ingin memperoleh penghargaan itu, sebab dengan perolehan penghargaan, akan berdampak terhadap promosi sehingga destinasi wisata kawasan Mandeh semakin dikenal secara luas oleh masyarakat di tanah air bahkan juga manca negara.

Untuk itu Lisda Rawdha kemaren sore Kamis (31/8).  saat menemani  putri bungsunya Hanny   bermain  Houbii di Pondok Indah, membuat janji  ketemu dengan sahabat lamanya Coky Sitohang aktor film sekaligus presenter Tike Me Out” sebuah acara mencari jodoh bagi wanita di Chanel TV swasta Indosiar.

“Ambo sudah kenal dengan bang Coky 7 tahun lalu, saat Coky masih di Bandung sebagai penyiar radio amatir. Kemaren kami ketemu ada menjalin kerjasama bisnis saketek sama Coky,” ujar Lisda ketika ditanya pertemuannya dengan suami Chaca itu masalah apa?
Sambil nunggu Hanny main, kata Lisda Rawdha, dia tadi ngobrol dengan Bang Coky.

“Kesempatan itu  tak lupo ambo minta Vote SMS dari pasangan selebriti itu,” Tutur Lisda Rawdha kenapa prester kalihiran pulau Samosir ini memberikan Vote SMS untuk Mandeh. (*)
 

By Pilar