PILARBANGSANEWS.COM.PEKANBARU,- 
“Saudara saudara…, mari kita jaga kebersihan kota kita. Mari kita jaga keindahan kota kita. Mari kita jaga kota kita  dari sampah-sampah yang berserakan. Ayo saudara saudara mari kita tanya diri kita masing masing. Sudahkan kita membuang sampah pada tempatnya. Dimanakah Anda membuang sampah Anda hari ini?” demikian kampanye yang dilakukan  sekelompok relawan jaga kebersihan di kota Pakanbaru, Riau pagi ini Minggu (7/10).

Sekelompok anak anak muda relawan kebersihan kota itu, setiap Minggu pagi mengitari jalan jalan utama di kota Pakanbaru, sambil membawa chart bertuliskan  buanglah sampah ditempat pembuangan sampah. 

Kegiatan ini,  menurut salah seorang diantara mereka,  dilakukan  secara serentak  dibeberapa kota besar di Indonesia. Kita lakukan agar kota kita kelihatan nyaman, indah dan bersih dari sampah sampah yang berserakan.  

“Ada ribuan relawan seperti kami  bergerak mengkampanyekan kebersihan kota untuk mengingatkan agar membuang sampah pada tempatnya,” tambah gadis cantik berjilbab yang malah disebutkan namanya dalam berita ini. (BSH)

By Pilar