Pilarbangsanews.com, Jakarta,– Menteri sosial Khofifah Indar Parawansa menyatakan Alhamdulillah sudah tiga tahun kita kerja bersama bersinergi berusaha melayani dan  mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Jika ada yang puas, ada yang merasa kurang, tentu saya dan tim Kementerian Sosial mohon maaf. Kami sudah  kerja keras lahir batin berikhtiar membaktikan diri demi nusa dan bangsa.



Tiga tahun ini, sejumlah lompatan inovasi  berhasil  dilakukan Kementerian Sosial. Satu diantaranya, melakukan revolusi penyaluran bantuan sosial (bansos) non tunai sejak juni 2016. Terobosan ini dilakukan dengan harapan  akan ada perbaikan sistem penyaluran bansos sehingga  terwujud percepatan kesejahteraan.

Doakan pemerintahan ini tetap berjalan baik dan amanah. Doakan pula Presiden @jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta seluruh menteri di kabinet kerja mampu mengemban tugas dan tanggung jawab dari seluruh masyarakat Indonesia dengan baik dan tanpa cela. Tentu ahirnya dapat terwujud kesejahteraan, keadilan dan kebahagiaan masyarakat Indonesia.(DA)

By Pilar