.

Siapa Nyangka Kalau Anggelina Sondakh Hafal Al-Quran 15 Juz


​PILARBANGSANEWS.COM. -JAKARTA,– Angelina Sondakh mungkin tak ada yang tak kenal dengan  ibu cantik ini aktivis Partai Demokrat yang tersandung kasus korupsi dan kini sedang menjalani hakuman penjara.

Penjara memang tempat terhina di muka bumi ini. Tapi ternyata itu bagi Engie bukanlah tempat hukuman baginya. Allah menyelamatkan dia dari godaan dunia yang fana.



Subhanallah…., siapa yang menyangka kalau Angelina sondakh sudah hafal 15 juz Alquran. Bahkan menjadi guru ngaji disana.

Maka dari itu jangan suka ngecap oran lain buruk. Padahal berkacalah, adakah diantara kita yg yakin tak punya dosa sampai detik ini atau yang mampu hafal Al-Quran 15 juz?

Allah menghinakan Angelina Sondakh sehina hinanya, dan Allah pula yang mengangkat derajatnya.

Jangan sombong atas amal-amal sholeh kita hari ini. Merasa diri lebih baik dari oranglain. Padahal Allah sedang menutup aib aib kita. Dan sampai detik ini kita gak sadar amal habis karena perbuatan kita sendiri.
Taubatlah. Taubat… Selagi Allah masih memberikan detak di jantung kita.

Apa yg kamu cari di dunia ini? Uang tidak bisa membeli ketenangan. Carilah Allah maka hatimu akan tenang. Jadilah pasukan amal amal sholeh. Deket sama orang-orang sholeh. Jadilah wasilah kebaikan.

Taukah kamu ada bisnis yang tak pernah merugi yaitu ketika kita berbisnis dengan Allah :).
“Hai orang-orang yang beriman, sukakah kalian Aku tunjukkan suatu perniagaan (BISNIS) yang dapat menyelamatkanmu dari azab yang pedih? (Yaitu) kamu beriman kepada Allah dan RasulNya dan berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwamu. Itulah yang lebih baik bagimu, jika kamu Mengetahui.” (QS. Ash Shoff: 10-11).

Yukkk daftarkan diri kita menjadi employee of Allah. Dakwah terus sampai Allah mengatakan saatnya kita pulang.

Jangan pernah bosan mencoba ingin jadi orang baik.
Tri widayanti 

Founder Komunitas Emakpreuneur Indonesia 

One family, One business

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *