PILARBANGSANEWS.COM. PAINAN,–
Polisi di Pasisir Selatan Sumatera Barat, menemukan sebuah busur berikut beberapa buah anak panah di salah satu Masjid yang ada  Barung Barung Berlantai, Kecamatan Koto XI Tarusan, Selasa (13/11).

Berdasarkan informasi yang diterima Pilarbangsanews.com. busur dan berapa buah anak panah yang berhasil disita oleh polisi itu ada kemiripan dengan busur dan anak panah yang digunakan oleh 2 terduga teroris pembakar Mapolres Dharmasraya, Minggu dini hari (12/11) 

Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Ferri Herlambang, S.IK ketika baru saja dihubungi wartawan Pilarbangsanews.com membenarkan bahwa pihaknya menemukan busur itu. Namun pihaknya belum dapat memastikan apakah busur itu mirip atau sama dengan busur yang digunakan oleh terduga teroris di Dharmasraya.

Untuk memastikan apakah mirip atau benar benar sama, tim identifikasi saat ini sedang dalam perjalan menuju Painan, untuk melihat dan meneliti busur tersebut. 

“Iya, di Barung Barung Berlantai, tapi kita belum bisa pastikan kesamaan busurnya. kerena  dari Polda sedang ke Painan,” jawab AKBP Feri Herlambang singkat lewat aplikasi WhatsAppnya.

Kapolres AKBP Feri Herlambang, masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut terkait penemuan Busur dan anak panah di Barung Barung Berlantai. Beberapa pertanyaan yang diajukan kepada Kapolres yang ramah ini sampai berita ini ditayangkan belum dijawabnya. (YY)

Berita selanjutnya akan menyusul.

By Pilar