​Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan Selasa ( 21/11/2017 ) melakukan peletakan batu pertama pembangunan  gedung SD Islam Plus 02 Darut Thullab  Koto Salak.

Turut hadir mendampingi Bupati, Sekretaris Dinas Pendidikan Reno Lazuardi, Kabag Humas Atrizal, Kabag Kesra Safrudin dan Kabag Protokol Naldi. 

Bupati Sutan Riska bangga terhadap guru dan kepala sekolah yang telah mendidik anak-anak dibidang keagamaan dan mendidik mental anak berani tampil didepan umum. 

Dalam kesempatan peletakkan batu Pertama itu Bupati Sutan Riska menghimbau kepada wali murid untuk mendukung para guru dan kepala sekolah untuk memajukan sekolah yang akan di bangun ini agar bisa bersaing di dunia pendidikan.

” Marilah kita bersama sama bergandeng tangan memajukan pendidikan di Kabupaten kita ini, dengan bersama yang berat bisa jadi ringan, apalagi diera teknologi sekarang ini peran agama sangat dibutuhkan sebagai penyeimbang moral generasi muda, ” ujar sang bupati kepada yang hadir.

Usai peletakan batu pertama, Sutan Riska juga menyerahkan bantuan uang pembangunan sebesar 5 juta rupiah kepada yayasan Darut  Thullab pimpinan ustad Ahmad Dahlan. ( Rjl )

By Pilar