PILARBANGSANEWS. COM. TANGERANG,--Sejumlah wartawan media cetak maupun online yang tergabung Family Jurnalis Indonesia Group (FJIG) mengadakan Acara Kopdar bertempat dikawasan Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang, Banten.

Acara kopdar di hadiri belasan Jurnalis se-kota Tangerang raya, bertujuan untuk saling mengenal. Jika sudah mengenal tentu  akan terjalin komunikasi yang harmonis dan akan berdampak terhadap tugas tugas sebagai jurnalis kedepannya.

Acara tersebut juga di hadiri  Calon legeslatif dari Partai Garuda Gerakan Perubahan dan Ketua DPD lPJI Banten serta Sekjend Akrindo.

Di acara kopdar , Calon caleg Dari partai garuda Rohiman yang akrab disapa Aeng, mengatakan, dia  sangat senang bisa ikut kumpul bersama kawan- kawan wartawan. ” Semoga kelak jika saya dapat mencalonkan diri Sebagai caleg saya Akan undang rekan-rekan Wartawan dalam acara, saya dan saya akan benar benar menjalankan tugas saya legislatif” pungkasnya.

Ketua DPD lPJI banten, Yosef pun mengapresiasi kopdar jurnalis Tanggerang itu. ” kita berharap kegiatan ini dapat dijadikan ajang membentuk kekuatan dan mempererat persatuan dan kesatuan Jurnalis, sehingga  Jurnalis itu dihargai dengan karya jurnalistik,” tambah Yosef.

Sementara itu Usman selaku Sekjen Akrindo mengatakan pula, dengan adanya  kopdar ini kita sebagai Jurnalis bisa selalu kompak di segala hal dan selalu membantu rekan rekan yang membutuhkan,” tegas Usman.(Agus R)

By Pilar