PILARBANGSANEWS. COM. BEKASI,– Hanya karena  saling ejek dimedia sosial,  berujung jadi cakak banyak (tawuran). Satu orang meninggal dan tiga lainya luka-luka akibat terkena sabetan senjata tajam dalam peristiwa tawuran yang terjadi Kamis (29/11/2017).

Seperti yang diberitakan  Newsbekasi.id,  korban meninggal dunia bernama Reza Apriansyah (18). Korban  mengalami luka bacok di bagian punggung hingga tembus ke jantung, dan di bagian kepala serta dada sebelah kiri.

Sementara itu tiga orang korban lainya kini dirawat di RS Ananda Bekasi Barat. Mereka adalah Havis, Elvin Hidayat, dan A Nurdin. Mereka mengalami luka bacok dibagian punggung dan kepala.

“Kejadiannya terjadi pada tengah malam di Jalan Raya Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara. Tawuran dua kelompok remaja dari Gang Lokomotif dan Gang Simbang,” ujar Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Wijonarko kepada NewsBekasi.Id.

Kejadian tersebut disebabkan dari pajangan foto di Facebook dan saling ejek diantara kelompok remaja. “Hingga terjadilah tawuran yang mengakibatkan 1orang meninggal dunia dan 3 lainya luka-luka,” terangnya

Wijonarko mengatakan, pihaknya setelah mendapat laporan itu, dalam tempo 6 jam berhasil menangkap pelaku MB di rumahnya, dan seorang pelaku lainnya RS, di SPBU Permata.

Barang bukti sebilah celurit, sebuah switer warna hijau, serta celana jeans biru yang terkena darah korban, kini diamankan pihak berwajib.

Delapan pelaku lainya kini masih buron dan masuk Daftar Pencarian Orang(DPO). “Mereka adalah NA, MK, MR, AP, DY, FT, ML dan MTQ,” tambahnya.

Pelaku akan dikenakan perkara pengeroyokan atau kekerasan terhadap orang secara bersama-sama dimuka umum yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Mereka akan dituntut pasal 170 ayat 2 ke 3e KUHP,  dengan ancaman hukuman penjara selama 12 tahun,” tukasnya. (nto)

By Pilar