PILARBANGSANEWS.COM. JAKARTA,–
Kata Fahri Hamzah, Presiden Jokowi adalah salah seorang dari alumni 212 dan itu tak bisa dipungkiri. Seharusnya saat ini dia  hadir bersama kita disini.

“Untuk pak Presiden ketahui, orang orang kaya berduit yang kini selalu dekat mendampingi presiden, mereka akan lari keluar negeri dan meninggalkan bapak presiden, begitu terjadi masalah ditanah air. Maka tinggal  orang orang kecil, mereka lah yang akan  bertahan sampai titik darah terakhir mempertahankan negara ini,” kata Fahri disambut dengan pekikkan Takbir saat memberikan tausyiah dihadapan jutaan manusia di Lapangan Tugu Monas, Jakarta.

Menurut Fahri Hamzah, umat Islam yang berkumpul melaksanakan reuni di Monas adalah umat Islam yang berada pada posisi ditengah,  bukan ekstrimis.


“Kita bukan ektrimis,  tetapi adalah umat Islam yang keras dan tegas. Keras dan tegas terhadap kemungkaran serta berkasih sayang untuk mengajak umat berbuat kebaikan,” tandanya.

Lapangan  Tugu Monas, sejak siang kemaren telah dipadati ratusan ribu umat, mereka datang dari berbagai penjuru ditanah air, bahkan ada yang datang dari luar negeri. Malam tadi peserta Reuni melaksanakan sholat malam dan dilanjutkan ibadah sholat subuh berjema’ah.

Semetara   umat menunaikan qiyamullail (sholat malam),   ada sebagian lain,  sengaja membuat pagar betis untuk menjaga rekannya yang lagi sholat.

Saat ini peringatan Maulud Agung  Nabi Muhammad SAW, masih berlangsung beberapa tokoh nasional nampak hadir dalam acara tersebut. (YY/bsh./rjl)

Ustadz Anton Permana dari Sumbar

By Pilar