Politik

Persiapan Deklerasi “Prabowo Presiden 2019” Telah Capai 70%

 


PILARBANGSANEWS. COM. JAKARTA,-– Rumah Prabowo 2019 yang disingkat RPS Siap Deklarasi. Persiapan Deklarasi sekitar 70%, Hal itu terungkap dalam rapat pemantapan Deklarasi RPS yang berlangsung di Jalan Raden Saleh II No. 9 AB Cikini Jakarta Pusat pada Sabtu, 16 Desember 2017 dan Deklarasi RPS 2019 direncanakan pada Sabtu, 13 Januari 2018 mendatang.

Hasil pantauan media ini, Rapat dipimpin Ketua Umum RPS Brigjen TNI (Purn) Priyo Handoko dan dihadiri sejumlah Pengurus RPS. Tampak hadir dalam pertemuan antara lain Ketua Harian RPS Akhmad Bumi, S.H., Wakil Ketua Umum Dr. Ir. H. Nizar Dahlan, M.Si, Sekretaris Jendral Faisal M. Jasin, ST., M.Si, Ir. Kaharudin Hamid, Sumarlia Isnaini, S.Si., M.Pd, Suriaty Paul, Andi Rizal, Hj. A. Marhana, Liya Mustamin, Andreas Siahaan, Muh. Unang, Fatih, Hasan dan Sejumlah Pengurus RPS lain.

Rapat membahas persiapan Deklarasi RPS 2019 dengan mengusung tema utama “Prabowo Presiden 2019″.

” Semua nya telah siap, Termasuk 34 Korwil se Indonesia siap hadir di Jakarta saat Deklarasi, ” Tandas Ir. Kaharudin Hamid dalam rapat.

Acara Deklarasi, Lanjutnya, Telah disiapkan sedemikian rupa, Termasuk acara selingan berupa tarian yang mewakili Timur, Barat dan Tengah Indonesia sebagai simbol Bhineka Tunggal Ika perekat Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam bingkai NKRI, Kata Handoko, Jendral pensiunan baret merah ini dengan tegas.

Lebih lanjut, Handoko mengatakan, Deklarasi ini perlu disiapkan dengan matang, Butuh kerja keras dan kordinasi semua pihak dengan baik. ” Jaga dan Pelihara semangat juang kawan – kawan di RPS, Tujuan kita satu, Berjuang mewujudkan Prabowo sebagai Presiden RI 2019. Para peserta dari daerah yang datang Deklarasi, Ada yang menjemput kawan – kawan daerah harus dihormati, Mereka ujung tombak di daerah. Kita siapkan segalanya untuk mereka, ” Tandasnya.

” Seluruh Korwil telah diberikan mandat, Tiap – tiap Korwil hadir 3 (tiga) orang diacara Deklarasi. Setelah Deklarasi ada agenda penguatan Korwil, ” Ujar Ir. Faisal M. Jasin, M.Si yang tengah menyelesaikan study doktornya di UI ini.

Sementara itu, Dr. Ir. H. Nizar Dahlan, M.Si mengatakan sangat optimis Prabowo menjadi Presiden di 2019. Kita saling bahu membahu dengan semua pihak, Semua kekuatan kita galang. Bersatu padu semua kelompok dalam berjuang, Bukan tidak mungkin tujuan mengantarkan Prabowo menjadi Presiden 2019 akan terwujud.

Dalam kesempatan yang sama, Sumarlia Isnaini, S.Si, M.Pd mengatakan perangkat dan perlengkapan Deklarasi sudah siap. Semuanya sedang dikerjakan oleh Tim, Baik Baju, Baliho, Poster, Stiker, Banner dan lain – lain. Kita terus melangkah maju, Pak Andreas Siahaan bertugas mengkoordinir semua perlengkapan Deklarasi.

Rapat Pemantapan Deklarasi selesai sekitar pukul 17.00 wib, Saling jabat tangan dan foto bersama peserta rapat hingga satu persatu bubar. ( Tim/Handoko/ Gerbangnews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *