Tanah Datar

Beri Semangat dan Motivasi, Bupati Eka Putra Datangi Keluarga Korban Banjir Bandang di Nagari Balimbing

Tanah Datar, PilarbangsaNews

Kedatangan Bupati Tanah Datar, Eka Putra ke rumah duka keluarga korban bencana alam banjir bandang dan tanah longsor beberapa waktu yang lalu di Jorong Kinawai, Nagari Balimbing, memberikan motivasi dan ucapan belasungkawa kepada keluarga korban yang masih belum ditemukan, pada Jumat (24/5/2024).

Bupati Eka Putra menyampaikan kepada keluarga korban bahwa sampai saat ini pemerintah daerah bersama tim gabungan tetap terus berupaya mencari korban yang masih belum ditemukan.

“Putra dari pak M. Nur ini sampai saat ini belum ditemukan, kami dari pemerintah daerah masih terus lakukan pencarian di lokasi hilangnya Randa, putra dari Pak M.Nur yang saat ini masih belum di ketemukan oleh tim. Masa tanggap darurat kita perpanjang lagi menjadi 14 hari kedepannya, sekalian kita lakukan terus upaya pencarian seluruh korban yang masih belum ditemukan. Kita kerahkan seluruh personil untuk lakukan pencarian ini, walaupun pihak Pak M.Nur sudah iklhas namun kami selaku kepala daerah tetap mencari terus, semoga jalan pencaharian korban ini semakin di mudahkan oleh Allah SWT,” ujar Bupati Eka Putra.

Pada kesempatan itu, Bupati Eka Putra juga menyerahkan secara simbolis bantuan dari Presiden RI untuk keluarga korban. Silaturahmi ini juga di hadiri oleh Kodim, Kapolres, Danyon Marinir, Kapolsek Rambatan, Forkopimca Rambatan serta Walinagari Balimbing dan Rambatan. (Putra/PE).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *