Jawa Timur

Ketua LIN Johanis Edy Tuwul Apresiasi Aksi LIN Tulungagung

PILARBANGSANEWS. COM. JATIM,– Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara (LAN) Johanis Edy Tuwul mengapresiasi  Anggota LIN DPC Tulungagung yang dengan sigap dan tanggap melakukan aksi kemanusiaan terhadap Mona seorang ibu penderita kelumpuhan pada  tanggal (26/12).

Anggota LIN Tulungagung terdiri dari 3 (tiga) orang yakni, Nuryanto, Gunawan dan Muti’ah telah sukses melakukan aksi sosial mereka dengan  melihat Kondisi keluarga Rowi yang beralamat di Dusun Nglegok Desa Tiudan Kec. Gondang Kab. Tulungagung Jawa Timur dimana salah seorqng anggota keluraganya telah lama  menderita lumpuh.

Berita terkait aksi itu klik disini;

Pemberitaan Tetang Mona Yang Lumpuh Sudah Direspon Dinsos Provinsi

Dalam keterangannya kepada awak Media, Johanis E. Tuwul mengatakan, dirinya  memberikan penghargaan   yang sebesar besarnya kepada  Ketua DPD Jatim dan  Ketua DPC TULUNGAGUNG bersama Jajarannya,  yang telah sukses membawa misi LAN dimana telah mampu memberikan sumbangsih tenaga,  kerelaan berkorban,  dan jiwa heroik dalam pelaksanaan dan membantu tugas-tugas LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA (LIN). Sala satu tugas kemanusiaan terhadap keluarga Mona.


“Saya menilai aksi ini menjadi bukti wujud kekompakan antara LIN dan Pemerintah Daerah. yang mana secara cepat dan tepat diambil langkah oleh Pemerintah Daerah, saya berharap sinergitas antara LIN dan instansi Pemerintah tak berhenti di sini. Saya berpesan agar anggotanya LIN di lapangan terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah”, pungkas Ketua Umum LIN.

Masih Kata Johanis, “Semoga kinerja Rekan-rekan DPD JATIM & DPC TULUNGAGUNG mendapatkan berkat yang berlimpah dari Tuhan yang Maha Kuasa”.

Tetap semangat terus Rekan-rekan semuanya, sudah saatnya kita harus bangkit, sukses selalu, jayalah LIN, jayalah NKRI. SUNYI SENYAP SAMPAI TUJUAN. ( Red/KD-PB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *