PILARBANGSANEWS. COM. JAKARTA,- Kepala Badan Narkotik Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso menegaskan, bahwa jajarannya selalu serius dalam memberantas peredaran narkotika di Indonesia. Tugas yang diembannya adalah langsung perintah dari Presiden Joko Widodo.

Komjen Budi Waseso mengatakan,perintah Bapak Presiden sudah jelas, Apabila ada Bandar Narkoba yang melawan, maka BNN dan Kepolisian Berhak menindak tegas.

“Perintah Bapak Presiden sudah jelas,Kalau para Bandar Narkoba melawan,apalagi warga negara asing yang dari luar negeri dengan sengaja mau menghancurkan generasi bangsa indonesia dengan misi bisnis Narkobanya,maka harus dilakukan tindakan tegas,” ulas Buwas dalam konferensi pers di Gedung BNN Cawang, Jakarta Timur (27/12/2017).

Sambung Ketua BNN,Pak Kapolri juga menginstrusikan agar bandar asing ketika penggrebekan langsung tembak di tempat. 

Dengan begitu, Buwas menegaskan bahwa pihak nya hanya menjalankan perintah Presiden dan Kapolri.

“Seperti di ketahui pada Rabu 26/7/2017 kemarin, BNN bekerjasama dengan Polri dan Bea Cukai berhasil menangkap tiga bandar besar di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. 
Dari tiga pelaku,salah satu nya berkenegaraan Taiwan dan langsung tembak di tempat karena mencoba melawan.

Pada penggrebekan,Petugas berhasil menyita barang bukti Sabu seberat 284,312 Kg yang di kamuflasekan pada alat penghalus sepatu. 

Dan sambungnya ketika di tanyai tentang Target operasi pemilik diskotek” MG” yang masih buron, Buwas menginstruksikan kepada anggota dan jajarannya agar bisa menangngkap secara hidup-hidup ataupun dalam keadaan mati,” ulas Buwas dengan tegas.(ws)

Sumber: sigap88

By Pilar