PILARBANGSANEWS. COM. KALTENG,-– Istri yang cantik tidak jaminan bagi seorang laki laki tidak akan berpaling mencari WIL (wanita Impian Lain), namanya lelaki selalu ingin batambuah (nambah), telah punya satu ingin dua. Hal inilah salah satunya penyebab terjadi tsunami’ rumah tangga berupa skandal perselingkuhan. Ingin nambah lagi terang terangan terbentur aturan atau UU Perkawinan atau juga segan karena kita publik figur. Pejabat yang beristri lebih dari satu mana ada kalaupun ada bisa dihitung dengan jari, sebab beristri dua bisa dijadikan bahan pembusukan citra bagi lawan politik sang pejabat tersebut disaat pemilu tiba.    Lagian orang berbini dua meski tidak semua pada umumnya suka berbohong?


Apakah demikian itu yang dialami Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, H Ahmad Yantenglie, dan istrinya Farida Yeni, hingga sang Bupati mencari WIL? Hanya mereka yang tahu.


Bersama istrinya

Namun yang jelas kasus Bupati H Ahmad Yatenglie banyak menarik perhatian warga di Kabupaten Katingan bahkan warga di Kalimantan Tengah, karena sang Bupati kepergok tidur tanpa busana bersama seorang ASN (Aparatur Sipil Negara) yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Amsyar Kasongan, Kabupaten Katingan di salah satu rumah kontrakan di Jalan Nangka Kasongan.

Publik tentu bertanya-tanya bagaimana perasaan istri sahnya Endang Sulistiawatie saat badai menghantam biduk rumah tangganya.

Banyak yang menduga, Endang Sulistiawatie istri sah Yantenglie yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan dari Partai Gerindra sangat terpukul, marah atau bahkan menanggung malu.

Akankah sang istri sah melabrak Farida Yeni?

Ternyata dugaan itu tidak sepenuhnya benar, Endang yang kini dikarunia anak satu dengan Yantenglie, berusaha bersikap tenang.

Endang tak terlihat marah, atau mengamuk saat suaminya berbagi cinta dengan wanita idaman lain.

Kepada Tribun Kalteng (Tribunnews.com Network), Endang menunjukkan ketegarannya menghadapi skandal perselingkuhan suaminya.

Meski disakiti, Endang bahkan masih mendukung sang suami.

Ia berharap perselingkuhan yang sudah tersebar setelah digerebek Aipda Sulis, suami Farida Yeni ini pun bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Masalah apapun yang di hadapi suami saya insya Allah saya akan memberikan support untuk beliau, tentunya supaya masalah yang dihadapinya cepat selesai secara kekeluargaan,” ujarnya melalui pesan WhatsApp miliknya.(policeline.co)

By Pilar