Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Semaraknya hari jadi Kabupaten Dharmasraya ke 14 tahun. Beragam macam Pergelaran Seni dan Budaya, hingga berbagai Kuliner khas Dharmasraya yang di tampilkan di Sport Centre. 

Kini Sport Centre yang terletak di Nagari Koto Padang, Kecamatan Koto Baru, Dharmasraya tersebut, disulap sebagai tempat Wisata Seni, Budaya dan Kuliner.

 Serta tempat utama untuk Perayaan Hari jadi Kabupaten DHARMASRAYA yang ke 14 Tahun.

Yosi Irawati Mukhtar, Staf Camat Koto Salak Saat di jumpai di Stand Kuliner Kecamatan Koto Salak mengatakan, Kita sangat merasa Senang dan mengapresiasi sekali dengan ada nya kegiatan menyambut Hut Dharmasraya seperti ini, Selain dari menyaksikan beragam Seni dan Budaya yang terdapat di Dharmasraya, kita juga bisa menikmati Bermacam jenis Kuliner dari 11 Kecamatan dan 109 Nagari di Kabupaten Cati Nan Tigo kita ini.

Dan disini pula kita saling menjalin silaturrahmi satu sama lainnya. Tetap kompak, Dharmasraya Bersatu, untuk tahun depan, lebih meriah lagi dari yang sekarang. Pungkasnya mengakhiri Obrolannya.

Tak dapat kita pungkiri, lautan manusia tampak memadati Sport Centre, walau terik mata hari sangat menyengat siang ini Sabtu 6/1/2018 namun tak menyurutkan semangat para Pengunjung seantro Kabupaten Cati Nan Tigo.(rjl)

By Pilar