PILARBANGSANEWS.COM. TANGERANG KOTA,– Sebagai lelaki telah berumur 42 tahun IE seharusnya menyayangi istri NSW berumur 28 tahun, muda dan catik. Namun entah kenapa, IE nekat melakukan kekerasan. Karena ada UU yang bisa menjerat siapa saja yang memukul istri, akhirnya IE diamankwn oleh pihak berwajib di Ciledug Tangerang Banten.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto SH, terpaksa turun langsung  mengamankan IE yang di duga kuat telah melakukan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga di sertai pengancaman atau perbuatan tidak menyenangkan dengan membawa senjata tajam tanpa hak.

Kompol Supiyanto di komfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut, ” Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam rumah di kontrakan, tepatnya di Jl. Bhakti, RT 005/005, Kel. Karang Timur, Kec. Karang Tengah, Kota Tangerang, pada hari Rabu, 03 Januari 2018 jam 05.00 wib” Ungkapnya.

Kompol Supiyanto menambahkan, ” Korban seorang Ibu rumah tangga inisial NSW (28) dan berhasil di tangkap Pelaku seorang Pria yang merupakan suami Korban NSW dengan inisial IE (42) beserta Barang bukti (BB), Sebilah Pisau dapur bergagang warna hitam sepanjang 30.cm” ungkapnya.

Masih di tempat yang sama Humas Polsek Ciledug Aiptu Gojali kembali menambahkan ” Kronologis kejadian berawal dari seorang anggota Bhabinkamtibmas Kel. Karang timur, yakni Aiptu WALUYA,  mendapatkan informasi dari warga bahwa di wilayah binaan terjadi keributan rumah tangga, lalu anggota tersebut meluncur ke TKP, di pimpin oleh Kapolsek  Ciledug,  dan ternyata benar pelaku membawa senjata tajam  dan akirnya pelaku dapat di tangkap dan di amankan bersama barang buktinya berupa sebilah pisau dapur” Ungkapnya.

Masih kata Aiptu Gojali ” Dengan Adanya Kejadian tersebut serta Kecepatan Kepolisian mendatangi TKP, Kapolsek Ciledug berharap, agar dapat membuat efek jera kepada Pelaku dan akan memproses sesuai hukum yang berlaku” tutupnya.(by- postnews)

By Pilar