PILARBANGSANEWS. COM. DHARMASRAYA,– Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan melantai 64 pejabat esselon III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Dharmasraya di Aula kantor Bupati Selasa (23/1).

Pelantikan pejabat yang terdiri dari 14 pejabat esselon III dan 50 pejabat esselon IV itu dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Dharmasraya.

Dari 64 pejabat yang dilantik tersebut, beberapa diantaranya mendapat promosi jabatan dan ada pula yang hanya mengalami pergeseran.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, rotasi jabatan di pemerintahan adalah hal yang biasa dalam upaya memenuhi kebutuhan organisasi, serta mempercepat pelayanan.

“Selamat menggemban amanah, dan bekerjalah dengan sebaik-baiknya. Utamakan selalu kerjasama, jangan bekerja secara individu,” tegas bupati.

Selain itu, bupati juga meminta seluruh ASN untuk senantiasa mengupgrade pengetahuan dan memenuhi kompetensi jabatan yang dipercayakan.

“Buka cakrawala berpikir kita, lakukan inovasi. Masyarakat menunggu gebrakan kita untuk kemajuan daerah,” tandas bupati.
(nofsan)

By Pilar