PILARBANGSANEWS.COM, DHARMASRAYA – Alumni SMP N 1 Sungai Dareh Angkatan 1991 menggelar acara Reuni di GPU Kecamatan Pulau Punjung, Sabtu (17/02). Reuni yang mengusung tema “Silaturahmi Taragak Basuo Jo Kawan-kawan Lamo” itu dihadiri oleh Wakil Bupati Dharmasraya, Amrizal Dt Rajo Medan.

Selain sebagai kepala daerah, kehadiran wakil bupati dalam kesempatan itu juga adalah sebagai bagian dari alumni SMPN 1 Sungai Dareh. Wabup bercerita, 27 lalu, SMPN 1 Sungai Dareh adalah tempat ia mengenyam pendidikan di sekolah menengah pertama.

“Bahagia rasanya, hari ini, dalam acara reuni ini, saya kembali dipertemukan dengan teman-teman lama yang pernah senasib seperjuangan dengan saya ketika di SMP dulu. Saling bercengkrama, mengingat kisah-kisah lama,” ujar wakil bupati.

Dalam kesempatan itu, wabup berharap, silaturahmi semacam ini agar terus terjaga kedepannya. “Silaturahmi ini jangan sampai terputus hendaknya. Untuk itu mari terus kita jaga,” ajak wabup.

Selain acara silaturahmi, Reuni Alumni SMPN 1 Sungai Dareh Angkatan 1991 ini juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Sarkawi.

Pada kesempatan itu, selain para alumni, juga turut hadir sejumlah guru SMPN 1 Sungai Dareh yang pernah mengajar siswa angkatan 1991.
(nofsan)

By Pilar