Bukittinggi

UPACARA KENAIKAN PANGKAT PERSONIL POLRES BUKITTINGGI

PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,–Pada hari Senin tanggal (2/7) pukul 08.30 wib, di Halaman Apel Mapolres Bukittinggi dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, SIK,MH selaku Irup memberikan amanat untuk dapat lebih memotivasi personil yang bersangkutan setelah kenaikan pangkatnya. Adapun amanatnya adalah sebagai berikut :
1. Kenaikan pangkat yang diperoleh adalah merupakan kebanggan, disisi lain tuntutan akan tugas dan tanggung jawab akan bertambah sehingga harus dapat lebih optimal dalam melaksanakan tuhas.
2. Dengan pangkat yang baru dituntut meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam pengabdian kepada masyarakat yang lebih baik sesuai harapan dan tuntutan masyarakat saat ini.
3. Kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong bagi yang lainnya dan mampu memberi nilai tambah dalam meningkatkan kinerja di fungsi masing-masing serta peka terhadap perkembangan situasi saat ini.

Kabag Sumda Kompol Desmentrial menambahkan bahwa yang naik pangkat saat ini yang terhitung 1 Jili 2018 adalah sebanya 12(dua belas) orang, dengan rincian kenaikan pangkat dari Brigadir ke Bripka sebanyak 1(satu) orang, dan dari Bripka ke Aiptu sebanyak 11(sebelas) orang.
Upacara kenaikan pangkat ini diikuti oleh para Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, perwira, dan personil Polres Bukittinggi dan jajaran, demikian Kabag Sumda mengahirinya.(stj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *