Bengkulu

Suami Dipenjara, Istri Naikkan Lelaki Lain Kerumahnya, Warga Betindak

BENGKULU. PILARBANGSANEWS. COM,—
Suami dipenjara sang istri yang berinisial YA (31) warga di Batuan Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Seluma Selatan, Bengkulu, digerebek warga sedang berduaan dengan seorang lelaki yang bukan muhrimnya.

Peristiwa penggerebekan terhadap YA dan lelaki MK (31) yanb juga warga setempat terjadi pada hari Kamis (12/7) sakitar pukul 0:1 dinihari.

Sumber Pilarbangsanews.com di Bengkulu, menyebutkan, warga sering melihat MK mengunjungi rumah YA pada malam hari.

Pada malam penggerebekan itu kembali sepeda motor milik MK terparkir di sebuah ruko kosong yang berjarak sekitar 400 meter dari rumah YA.

Beberapa orang warga mencoba mengintai dari lobang ventilasi rumah YA. ternyata memang MK sedang berada dikamar YA kelihatan tanpa busana.

Setelah memastikan didalam. Rumah ada lelaki MK, warga mencoba menggedor pintu rumah YA, tapi tidak segera dibuka.

Pemilik rumah baru mebukakan pintu setelah beberapa jam warga menggedor pintu dengan posisi lampu ruangan dalam kondisi mati.

Ketua RW 03 Batuan Kelurahan Sidomulyo, Dedi Damhudi bersama Hansip yang ikut bersama warga dalam pengerebekan itu MK tak muncul.

Penggeledahan pun dilakukan, MK akhirnya ditemukan sedang bersembunyi di bawah meja cetakan pembuat kerupuk es tong-tong.

Selanjutnya, petugas Linmas langsung membawa pemuda tersebut ke luar untuk dimintai keterangan. Ketua RW pun meminta kepada warga untuk tidak main hakim sendiri atau memberikan tindakan kepada MK.

“Saat ditemukan MK sudah menggunakan pakaian, Awalnya dia mengaku jika ia maling. Tetapi saat didesak, MK mengakui atas perbuatan yang telah dilakukannya bersama dengan YA,” kata seorang warga yang ikut dalam.pengerebekan itu.

Terkait sanksi atas kasus mesum ini, pihak RT akan musyawarahkan dengan keluarga kedua pelaku untuk dilakukan sanksi adat, karena pihak RT setempat meminta untuk dilakukan cuci kampung.[YK/ezl]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *