Politik

Rio Rangga Siddiq SH Caleg DPRD TK II Kota Medan

Medan, Pilarbangsanews.com – Tekad bulat telah terpatri, kepalan tangan di depan dada sambil terdengar pekikkan Merdeka ! Diselingi Takbir Allahu Akbar, suasana yg terjadi dalam pertemuan IKBAR GP Veteran RI, Rabu (08/08/18) Cafe Centro Tasbih, ketika sdr. Rudy Pribadi, SH.
Menyampaikan bahwa Sdr. Rio Rangga Siddiq. SH. Maju sebagai Caleg untuk DPRD TK II kota Medan Dapil 5 dari Partai Bulan Bintang.

Pertemuan yg di hadiri IKBAR GP Veteran RI Dari Medan Sunggal, Medan Perjuangan, Tuntungan, Medan Selayang, Medan Johor, Medan Area ,labuhan serta Medan Timur, seyogianya membahas persiapan Acara 17 an yg menjadi agenda tahunan namun berkembang dgn Agenda menjadikan Peringatan 17 an sebagai Momentum Mendeklarasikan Relawan RIO RANGGA SIDDIQ,SH.#2019 Parlemen Kota Medan#

Deklarasi Insya Allah akan di lakukan pd Halaman Makam Pahlawan selesai acara tabur bunga, terkhusus tabur bunga dan doa pada makam Almh Hj Suparmi, seorang Pejuang Perempuan pada Masa merebut dan mempertahankan kemerdekaan yg tergabung dalam pasukan pejuang Alm Bejo. Saudara kami Rio Rangga Siddiq. SH merupakan cucu dari Veteran Pejuang Almh Hj. Suparmi
dan juga beliau cucu dari Veteran pejuang Alm. Rohimun dari pasukan Alm. Nix Karim.

mereka mengenal dekat sdr Rio Rangga Siddiq sebagai sosok yg low profile dan aktif sebagai aktivis pembelaan hukum dan sosial selama berada di Kota Bekasi, pemilik usaha Roti John yg berlokasi di Jalan Setia Budi Tanjung Rejo Medan Sunggal, adalah Penggagas lahirnya IKBAR GP Veteran RI, yang merupakan suami dari dr. Ria Firicia yg bertugas pada RS Muhamadyah .

Selanjutnya IKBAR akan memperingati acara 17 an, pada 10 titik di Kecamatan Medan Selayang, 3 titik lokasi di Medan Sunggal dan 4 titik lokasi di Medan Johor dgn melibatkan semua IKBAR di setiap lingkungan serta para sukarelawan.

Harapan kami momentum ini mendapat Ridho dan Berkah Allah SWT, demikian yg disampaikan Rudy Pribadi SH, ketua Ikbar GP Veteran RI kepada Redaksi Lidik dan Perwakilan Sumut PILARBANGSANEWS.COM (Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *