PILARBANGSANEWS. COM, BANDUNG,–

Lomba Super Band TNI-Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-73 Tahun 2018 dilaksanakan di Pusenif TNI-AD Bandung, Sabtu (6/10)

Lomba band antara TNI-Polri itu memiliki efek positif karena dapat melatih ketekunan, kedisiplinan dan membentuk motifasi kuat untuk maju, berkembang serta berprestasi.

Dengan diadakannya acara perlombaan Super Band antara TNI-Polri memiliki relevansi dengan HUT TNI ke-73 tahun 2018 yaitu menciptakan semangat patriot sejati, profesional serta mewujudkan sinergitas antara TNI- Polri yang semakin kuat.

Lomba Super Band TNI – Polri dalam rangka memperingati HUT TNI ke – 73 tersebut diikuti oleh 29 Group Band TNI dan Polri se Jawa Barat khususnya Kota Bandung.

Semua peserta menampilkan kebolehan masing masing, dewan juri menilai dan memilih tampilan yang the best, diputuskan yang berhak mendapatkan juara yaitu sebagai berikut :

1. Juara 1 Raden Band – Secapa AD

2. Jingga Band -Korpaskhas

3. D’polwan – Polda Jabar

4. Harapan 1 Caruban Band – Gabungan Polres Cirebon dan Polres Cirebon Kota

5. Harapan 2 Ollokejo Band – Kodim 0609

6. Harapan 3 MR. G BAND – Brigif 13 Rider

Hadir mewakili Kapolda Jawa Barat sekaligus menyerahkan hadiah kepada juara, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, SIK (TWA)

By Pilar