Sumatera Utara

Suniati Akhir Ditemukan Telah Jadi Mayat Di Pulau Pandan

BATUBARA, PILARBANGSANEWS,-– Dua jasad yang ditemukan nelayan di Pulau Pandan, Kabupaten Batubara, pada Selasa petang (16/10) itu seorang diantaranya Suniati korban dari penculikan pembunuhan satu keluarga di Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Jenazah Suniati ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan tangan terlilit lakban dan dibagian mulutnya. Ditemukan oleh nelayan yang sedang melaut. Penemuan itu pun dilaporakan kepada tim SAR dan berkat kseigapan Tim SAR kedua jenazah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Deli Serdang

Untuk memastikan jasad perempuan itu adalah korban penculikan dan pembunuhan, polisi telah meminta bantuan anak sulung korban Eri.

Eri menyatakan yakin jenazah yang telah sulit dikenali itu benar adalah jenazah ibunya dengan menyebutkan beberapa tanda yang ada ditubuh korban.

Sementara jazad si pria diidentifikasi berinisial RO, yang bersangkutan diduga sebagai salah seorang dari 3 tersangka pelaku penculikan dan pembunuhan Muhajir (49) dan istrinya Suniati serta seorang anak pasangan ini bernama Sholohin (12th)

Sementara Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan mengatakan, pihaknya akan tetap meminta pihak rumah sakit untuk melakukan tes DNA kepada kedua jenazah agar lebih dapat dipastikan benar atau tidak Suniati da. Lelaki RO

Menjawab pernyataan wartwan Kapolres mengatakan pihak kini telah menahan 1 orang dari 3 tersangka pelaku. Tersangka yang ditahan itu berinisial Dn.

Baca juga :

Kelurga Berharap Suniati Korban Penculikan Di Tanjung Morawa Deli Serdang Masih Hidup

Selian DN ada Ag yang kini masih diburu oleh pihak berwajib.

Lantas RO yang diduga sebagai seorang pelaku kenapa sampai meninggal ? Polisi masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini. ( adi/salut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *