Kepri

Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Polres Tanjungpinang

Tanjungpinang, Pilarbangsanews.com.–Polres Tanjungpinang melaksanakan Upacara Bendera memperingati Hari Pahlawan tahun 2018, di lapangan upacara Mapolres Tanjungpinang, Sabtu pagi (10/11/2018).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH sebagai Inspektur Upacara dengan peserta upacara diikuti Pejabat Utama, Personil dan ASN Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang memulai amanat dengan menyampaikan nilai-nilai kepahlawanan membangkitkan semangat bangsa Indonesia, untuk bisa mengabdi dan bekerja meneruskan apa yang sudah diraih para pahlawan bagi bangsa dan negara Indonesia dan memastikan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaulat di tengah-tengah bangsa dan negara lain.

Sebagai insan Bhayangkara, kata AKBP Ucok Lasdin, kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena bisa memperingati hari pahlawan. Tanpa jasa pahlawan mungkin kita tidak dapat mewarisi negara ini.

Oleh karena itu melalui hari pahlawan mari kita bangkitkan semangat dan daya juang, walaupun dengan segala keterbatasan dan kekurangan namun kita tetap bekerja maksimal,” ajaknya.

Kapolres Tanjungpinang kemudian melanjutkan dengan membacakan amanat tertulis Menteri Sosial Republik Indonesia, Agus Gumiwang Kartasasmita.

Usai upacara Kapolres mengajak anak buahnya untuk mengucapkan tekad bersama ; “Selamat hari pahlawan tahun 2018, kobarkan terus semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara.

Berikut videonya..(ULS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *