AgamaPolitik

Islam Bukan Teroris Kata Emak Emak Majalis Taklim Di BSD

BATANG KAPEH, PILARBANGSANEWS.COM,–

Tidak ada kata kata ujaran kebencian yang disampaikan ibu ini saat menyatakan pilihan mereka dalam pilpres 17 Maret 2019. Sejuk adem kalau emak emak Majelis taklim ini ikut menyatakan pilihan mareka.

Dalam Vidio yang berdurasi 3 menit 10 detik ini, ibu ibu majelis taklim Al Maula Al Hidayah BSD ( Bumi Serpong Damai) yang diwakili oleh seorang juru bicaranya menyatakan; “In Sya Allah negeri ini kami titip pada Prabowo-Sandi agar kedepannya Indonesia bisa lebih maju, lebih adil lebih makmur, lebih sejahtera, berdaulat dan berdiri diatas kaki sendiri tapi religius. Yang pasti lebih damai.Islam adalah agama Rahmatan lil’alamin.”

“Jadi kalau ada yang mengatakan Islam itu radikal, teroris itu adalah antek antek asing yang tidak yang tak suka Indonesia maju,” kata ibu itu disambut dengan menyebut Allahuakbar bersama sama.

Negara NKRI ini tumbuh dan berkembang karena kita mayoritas muslim mencintai semuanya. Walupun suku berbeda , bahasa berbeda , agama berbeda , karena Islam adalah agama yang Rahmatan lil’alamin, kita diajarkan untuk menyayangi sesama manusia, bahkan tumbuhan dan jin pun dapat hidup damai bersama umat Islam.

*Jadi karena itu Islam bukanlah teroris,” tegasnya.

Klik Vidio berikut ini;

Video ini kami ambil dari grup whatsapp..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *