Dharmasraya

Ada Tambahan Personil Pasca Terjadinya Keributan Di PN Pulau Punjung

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – Pasca terjadinya keributan di Pengadilan Negri Pulau Punjung,Humas Pengadilan Negri Pulau Punjung Alfian Ramadhan Nur Alie. SH. MH, saat dikomfirmasi awak media, Rabu (20/3) akui terjadi keributan.

Hal itu memang tidak disangka akan terjadi oleh pihak pengadilan negri Pulau Punjung, pasalnya sudah 11 kali persidangan pihak pengadilan tidak melihat pelaku selama ini hadir di persidangan.

” Untuk pengamanan di Pengadilan Negri Pulau Punjung sudah kita lakukan sesuai dengan SOP, tapi lantaran baru berdiri disini, kita masih kskurangan personel pengamanan,” ucap Alfin Ramadhan.

” Kami akan usulkan pada Pengadilan Tinggi untuk ditambahkan personil, atau kami akan minta bantuan Pemkab Dharmasraya untuk menempatkan personel Satpol PP di Kantor Pengadilan Negri Pulau punjung ini, ” Ucap Alvin Ramdhan.

Menurut Alfin Ramadhan Nur Alie. SH. MH, peristiwa keributan berujung pemukulan itu hanya berlangsung sekejab, bisa jadi pelaku tidak memahami putusan NO yang disampaikan oleh Hakim.

” Setelah kita jelaskan bahwa putusan NO itu artinya tidak ada pihak yang menang dan pihak yang kalah, kepada pihak penggugat, mereka akhirnya bisa memahami.” tambah Alfin Ramadhan.(rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *