Pessel

Denny Anggara Jadi Camat Tarusan Pesisir Selatan

Bupati Pesisir Selatan, yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muskamal, SH, M.Si, melaksanakan serah terima jabatan Camat Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, dari pejabat lama Gusdan Yuwelmi, SSTP. kepada pejabat baru Denny Anggara, SSTP, Me,Dev. di halaman kantor camat setempat, Kamis (4/4).

Serah terima jabatan Camat KotoXI Tarusan, ditandai dengan pemasangan tanda jabatan kepada pejabat baru Denny Anggara oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muskamal, SH, M.Si.

Pejabat lama Gusdan Yuwelmi, SSTP, menempati posisi baru sebagai Direktur Pérusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Langkisau Painan, sementara Pejabat baru sebelumnya menjabat Sekretaris Kecamatan Koto XI Tarusan.

Pada kesempatan itu, selaku pejabat lama, Gusdan Yuwelmi, menyampai rasa terimakasih kepada masyarakat dan wali nagari Kecamatan Koto XI Tarusan, yang telah bekerja sama dengan kami. Dari kerjasama tersebut telah membuahkan hasil diantaranya berhasil mecapai target pemungutan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) 100 %.
Bupati Pesisir Selatan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muskamal, SH, M.Si dalam sambutannya, meminta, agar camat yang baru untuk terus berupaya menggali potensi daerah yang ada di kecamatan.

Kecamatan selaku perangkat daerah, memiliki peran strategis dalam meningkatkan kemajuan daerah.

Selain itu, kepada camat juga dituntut untuk selalu berupaya melakukan inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Camat, anggota Forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimca) wali nagari, ketua Bamus nagari Se-Kecamatan Koto XI Tarusan.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *