.Aceh

Leher Wanita IW Digorok, 2 Anaknya Ikut Tewas

Aceh, pilarbangsanews.com – Seorang Ibu Rumah Tangga berinisal IW (35 tahun tewas beserta ke 2 orang anaknya. Siibu tewas dengan luka dileher, akibat digorok sipelaku.

Sementara dua anaknya masing masing Z (14 th) ditikam oleh sipelaku, seorang lagi masih bayi berumur 16 bulan dibenamkan kedalam bak mandi.

Peristiwa ini terjadi di Desa Ulee Madon Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara, Selesa (7/5).

Peristiwa itu diketahui warga setelah seorang anak korban bernama Zikri (4 th) luput dari aksi pembunuhan. Dia melompat dari lantai 2 (dua).

Zikri memberitahu kepada Zulkifli tetangga korban bahwa ibu dan saudara-saudaranya telah dibunuh.

Maka warga melaporkan kejadian pembunuhan pada hari Selasa (07/05/19) pukul 04.00 wib di Desa Ulee Madon Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara ini ke Polsek setempat, dari hasil olah TKP didapati bahwa korban dibunuh denga cara digorok dan ditikam sementara korban yang masih bayi di masukkan kedalam bak mandi. kondisi rumah didapati dalam keadaan semua pintu terkunci, kecuali pintu di lantai 2 yang digunakan oleh anaknya (Zikri) untuk melompat keluar.

Hasil penyidikan di lokasi menyimpulkan bahwa pelaku pembunuhan terhadap IW (35 Tahun), Z (14 tahun), dan Bayi umur 16 bulan, ke duanya merupakan anak korban ini adalah suami ketiga korban bernama Ai G dan telah dilakukan penangkapan terhadap pelaku yg sempat melarikan diri ke Banda Aceh, sementara ini motif pembunuhan tersebut masih dalan penyelidikan.(Ezl)

Sumber : Dir Intelkam Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *