Dharmasraya

Raih Nilai Tertinggi, SMKN 1 Koto Besar Dharmasraya Mensyukurinya Dengan Bagi-bagi Takjil.

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com – SMKN 1 Koto Besar Dharmasraya yang baru meluluskan angkatan pertama dengan jurusan Kimia Industri, raih nilai tertinggi SMKN se Dharmasraya mensyukuri dengan merayakan kelulusan bagikan takjil.

Perayaan kelulusan bagikan takjil pada masyarakat dilakukan dijalan lintas depan SMKN 1 Koto Besar kepada masyarakat yang melintas.

SMKN 1 Koto Besar yang beralamat di Blok B, Koto Ranah, Sitiung 4 Kecamatan Koto Besar, Dharmasraya, berhasil meraih nilai UN tertingi SMK se Dharmasraya yang sebelumnya selalu diraih oleh SMKN 1 Pulau Punjung.

” Hari ini para siswa kelas XII dan guru melakukan kegiatan positif membagikan takjil pada masyarakat sebagai wujud syukur mereka,” ucap Kepala sekolah SMKN 1 Koto Besar Andison, S.Si.

” Kami juga bersyukur sekolah kami telah berhasil meraih nilai tertinggi kelulusan se SMK Dharmasraya,” sambung Andison.

“ini semua merupakan inisiatif dari para siswa kelas XII” tambah Tartila. ST, selaku ketua jurusan di SMKN 1 Koto Besar.

” Semoga ini semua menjadi contoh bagi siswa kelas X dan XI nanti nya, dan semoga dengan hal positif ini mendapatkan tangapan positif dari masyarakat sekitar, bahwa sekolah baru juga bisa berprestasi, ” sambung Tartila.

Untuk nilai kelulusan tertinggi diraih oleh siswi atas nama Gusniati Safitri, SMKN 1 Koto Besar terdiri dari Jurusan Kimia Industri, Analisis Labor dan Asisten Keperawatan.(rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *