Pekanbaru

DPW Apernas Riau Taja Buka Bersama Dengan Stake Holder

Pekanbaru – DPW Apernas Propinsi Riau mengelar silaturahmi dan buka puasa dengan BPN, DPM PTSP, PLN, Perbankan dan FGD PUPR Riau di salah satu hotel berbintang di kota Pekanbaru pada Rabu (15/05/19).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kakanwil BPN Propinsi Riau Lukman Hakim, Sekjen DPP Apernas Pusat H.M Tulus, Kabid Dinas Permukiman Propinsi Riau Rahmad, Perwakilan DPM PTSP, Perwakilan PLN, Pjs Ketua DPW Apernas Riau Zendra Saputra beserta pengurus, Sekretaris Bapenda Kota Pekanbaru Norpendike Prakasa, dan seluruh tamu undangan lainnya.

Adapun kegiatan tersebut bertujuan yaitu untuk mendekatkan kembali hubungan antar sesama anggota DPW Apernas bersama stake holder, dan juga untuk mempercepat pencapaian sejuta rumah ASN dan Masyarakat MBR se Propinsi Riau.

Dalam sambutan Pjs Ketua DPW Apernas Riau Zendra Saputra mengatakan rasa terimakasihnya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan juga kepada seluruh panitia dan anggota Apernas Riau yang sukses melaksanakan acara buka bersama ini.

“Semoga silaturahmi dan kebersamaan kita dapat terus terjalin serta selalu sukses dalam bekerja.” Ujarnya.

Kegiatan yang dikemas juga dengan pemberian santunan anak yatim sebanyak 20 (dua puluh) orang, merupakan niat dan maksud DPW Apernas Riau dalam membantu dan berbagi kepada masyarakat di bulan suci ramadhan 1440 H.

Menjelang adzan Magrib yang menandakan dimulainya buka puasa, para tamu mendengarkan tausyah dari Ustadz yang menceritakan bahwa seorang muslim dalam berpuasa bukannya menahan lapar dan dahaga, tetapi juga dapat menahan nafsu yang ditimbulkan dari berbagai macam alat indera manusia seperti mata, hidung, telinga, dan sebagainya.

Kegiatan dilanjutkan dengan sholat Maghrib berjama’ah, makan dan diakhiri dengan berfoto bersama seluruh pengurus DPW Apernas Riau dan para tamu undangan yang hadir.***(Mirza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *