Dharmasraya

Kodim 0310 SSD Bagikan Sembako Gratis Di Kabupaten Dharmasraya

Dharmasraya, Pilarbangsanews.com Peringati Hut Kodam I Bukit Barisan ke 69, Dandim 0310 SSD Letkol Inf Dwi Putranto. S.A.P didampingi Kasdim Mayor Heroenimus dan jajarannya, Sabtu (18/5) sambangi warga Dharmasraya bagikan sembako gratis.

Kegiatan bakti sosial bagi bagi sembako dilakukan di Kabupaten Dharmasraya melibatkan 40 personel TNI dengan cara konvoi mengendarai motor trail mengelilingi nagari nagari di Kabupaten Dharmasraya.

” Bakti sosial bagikan sembako ini kami lakukan, sebagai kemanunggalan TNI dan rakyat, dan sekaligus untuk mengenali wilayah tugas saya, karena saya baru bertugas disini, ” ucap Dwi Putranto.

Konvoi bagikan sembako dilakukan secara spontan, jika dalam perjalanan konvoi melihat masyarakat miskin rombongan berhenti dan langsung menyerahkan bantuan sembako disetiap wilayah yang dilintasi.

Tak hanya sebatas bagikan sembako, Letkol Inf Dwi Putranto juga memperkenalkan dirinya, sebagai Dandim yang baru bertugas di Kodim 0310 SSD keelpada masyarakat seraya saling bertegur sapa dan beramah tama.

Bakti sosial Kodim 0310 SSD yang diadakan di Kabupaten Dharmasraya, mendapat respons dan dukungan tokoh masyarakat Dharmasraya
.
Hal itu terlihat dengan dijamunya rombongan konvoi di rumah kediaman Zulfikar Atut Datuk Pangulu Bosau, mulai dari start kegiatan hingga selesai yang ditutup dengan acara buka puasa bersama.

” Kemanunggalan TNI dan rakyat sudah tumbuh sejak awal lahirnya TNi, hubungan antara TNI dan rakyat tak kan terpisahkan, kita rakyat akan selalu bersinergi dengan TNI, begitu juga sebaliknya, ” ucap Zulfikar Dt. Pangulu Bosau yang akrab disebut atut jelang start bakti sosial di rumah kediamannya.( Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *