Sumatera Selatan

Lobang Besar Menganga Dibadan Jalan Di Kelurahan Air Kuti Memakan Korban

Lubuklinggau, Pilarbangsanews.com,-Lobang dan cukup dalam menganga di tepi jalan tepatnya di nikan 2 RT 04 Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 Kota Lubuklinggau, telah memakan korban.

Seorang pengendara sepeda motor honda Revo terjun bebas masuk kedalam lobang besar di tepi jalan tersebut, Jumat (24/5/2019)

Lobang yang mengangah ini lokasinya tidak jauh dari Bandara Silampari kurang lebih 50 meter dan diduga sudah lama dibiarkan tanpa perbaikan sama sekali.

Marwan (42)warga setempat saat dibincangi awak media mengatakan amblasnya jalan ini sudah lama bahkan sudah hampir satu tahun tetapi belum ada upaya pemerintah untuk memperbaikinya dan sore ini lobang ini memakan korban.

“Amblasnya jalan ini sudah lama bahkan sudah hampir satu tahun tetapi belum ada upaya perbaikan dari pemerintah sama sekali dan sore ini lobang ini memakan korban” ujar Marwan

Marwan berharap Pemerintah jangan tutup mata, Lurah, Dinas PU, pejabat terkait wajib bertanggung jawab dengan amblasnya jalan ini tolong perbaiki jalan ini untuk menghindari jatuhnya korban lagi. ujar marwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *