Lisda

Lisda Hendrajoni Kembali Beraksi Seperti Ramadhan Tahun Tahun Sebelumnya

Batang Kapeh, Pilarbangsanews.com

Lihat di foto itu, dengan penuh kasih sayang dia dekap seorang anak yatim. Dia berikan santunan agar sianak yatim bisa ikut bergembira ria dihari raya Idul Fitri yang suci bak kertas putih bagi yang puasa diterima Allah SWT.

Hj. Lisda Hendrajoni ST M.Tr melakukan itu tidak hanya ketika mau caleg. Jauh sebelum namanya digadang gadang akan mencaleg kegiatan kegiatan sosial ini telah segudang dia laksanakan.

Setiap tahun dia undang para anak yatim kaum dhuafa ke rumah dinas bupati Bupati Pesisir Selatan berbagi tali asih. Setiap tahun dia menyambangi para pasien di rumah sakit membagi bagi pabukoan atau takjil.

Para pasien yang sedang sakit dikunjunginya memeberikan semangat agar cepat sembuh. Ibu ibu tua yang sedang terbaring sakit, dia dekap tanpa sedikitpun kelihatan merasa jijik, meski siibu mungkin berbau apiak (tengik)

Jadi walupun ada upaya menjegal dia ke Sanayan, ternyata Allah SWT lebih berkuasa, dia berhasil meraih satu kursi untuk bergabung dengan rekan rekannya di Fraksi Nasdem DPR-RI.

Semua itu adalah berkat dia telah lama menebar benih dan menanamnya. Kemudian saat panen walupun panen banyak yang hampo barek, tapi yang boneh banyak juga.

Demikianlah sedikit catatan saya kenapa Lisda Hendrajoni dia bisa duduk menjadi anggota DPR RI dari dapil 2 mewakili Padang, Solok, Dharmasraya, Sijunjung, Solok Selatan, Mentawai dan Kabupaten Pesisir Selatan. (YY)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *