Politik

Relawan Jokowi-Amin Adakan Acara Syukuran

Ketua ReJo (Relawan Jokowi), Ir Darmizal mengatakan, ditetapkannya Jokowi-Ma’aruf sebagai Presiden dan wakil Presiden terpilih oleh KPU, Rejo (Relawan Jokowi) akan mengadakan acara syukuran

“Acara syukuran ini bukan acara celebrasi tetapi murni sebagai wujud tanda syukur kita kepada Allah SWT atas kemenangan Indonesia mendapat pemimpin yang amanah dan diharapkan bakal membawa Indonesia lebih maju lagi kedapannya , demikian itu kata Ketua Rejo Ir Darmizal kepada Pilarabangsanews.com, lewat aplikasi WhatsAppnya, Senin (1/7)

Acara syukuran itu akan dilangsungkan pada tanggal 7 Juli di Gedung JIE XPO Kebayoran Jakarta Selatan.

Pemberitahuan kepada relawan sudah disampaikan lewat undangan. Diperkirakan puluhan ribuan orang bakal hadir pada acara syukuran itu.

Jika gedung JIE XPO Kebayoran itu nanti membludak, kita sediakan tenda diluar gedung dengan menempatkan monitor layar lebar, sehingga teman teman yang tidak dapat masuk dalam gedung dapat mengikuti acara demi acara yang akan dilaksanakan.

Para relawan yang bakal hadir, menurut Darmizal, bukan saja dari DKI, Banten dan Bogor, tepi.mungkin juga berdatangan relawan dari berbagai daerah.

“Kehadiran mereka ke Jakarta mengikuti acara syukuran itu dengan biaya diatangung secara pribadi masing masing. Kendatipun demikian mereka sangat antusias untuk mengikutinya,” demikian Ketua ReJo Ir Darmizal. (yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *